Pendidikan

Latihan Ulangan Bab 1 Buat Mata Pelajaran SMA

Artikel ini berisi kumpulan video pembahasan latihan soal untuk bab 1 semua mata pelajaran Kelas 10, 11, dan 12 SMA.

Buat lu yang lagi duduk di bangku SMA, kayaknya sekarang-sekarang ini lu lagi gencar-gencarnya dikasih ulangan sama guru lu kan? Nah, sekarang gua kasih kasih tantangan buat lu semua coba ngerjain latihan ulangan dari zenius.

Nah, di bawah ini adalah latihan ulangan Bab 1 untuk mata pelajaran SMA – dari kelas 10 — 12. Latihan ulangan dari zenius ini ke depannya akan gua sebut dengan interactive module.

Menonton: Latihan Ulangan Bab 1 Buat Mata Pelajaran SMA

Kenapa disebut dengan interactive module? Soalnya kita berupaya buat lu langsung berinteraksi ngerjain soal sambil buka zenius.net. Lha kenapa nggak tinggal download aja semua soalnya terus kerjain sendiri? Naah… enaknya kalo pake interactive module di zenius.net, lu bisa langsung dengerin video pembahasannya kalo misalnya lu mentok nggak bisa ngerjain soalnya.

 

Nah, kalo lu pencet tombol itu, video pembahasannya bakal langsung muncul kayak gini deh..

Oke deh, sekarang langsung aja gua kasih bahan latihan ulangan Bab 1 buat mata pelajaran SMA dari kelas 10 sampai kelas 12. Check it out !

PELAJARAN KELAS 10 SMA

Matematika Bab 1 : Akar Pangkat dan Logaritma

Fisika Bab 1 : Besaran Satuan dan Vektor

  • Besaran Satuan dan Vektor : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Besaran Satuan dan Vektor : Set Soal Latihan Ulangan 2

Biologi Bab 1 : Biologi Sebagai Ilmu

  • Biologi Sebagai Ilmu : Set Soal Latihan Ulangan

Sejarah Bab 1 : Pengertian dan Ruang Lingkup Sejarah

  • Pengertian dan Ruang Lingkup Sejarah : Set Soal Latihan Ulangan

Bahasa Inggris Chapter 1

  • Bahasa Inggris Chapter 1 : Set Soal Latihan Ulangan

Ekonomi Bab 1 : Masalah Ekonomi

  • Masalah Ekonomi : Set Soal Latihan Ulangan

Bahasa Indonesia Bab 1 : Ide Pokok dan Kesimpulan Paragraf

  • Ide Pokok dan Kesimpulan Paragraf : Set Soal Latihan Ulangan

PELAJARAN KELAS 11 SMA

Matematika Bab 1 : Statistika

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 2

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 3

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 4

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 5

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 6

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 7

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 8

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 9

  • Statistika  : Set Soal Latihan Ulangan 10

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 11

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 12

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 13

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 14

  • Statistika : Set Soal Latihan Ulangan 15

Kimia Bab 1 : Struktur Atom, Bentuk Molekul, dan Gaya Antar Molekul

  • Struktur Atom, Bentuk Molekul, dan Gaya Antar Molekul : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Struktur Atom, Bentuk Molekul, dan Gaya Antar Molekul : Set Soal Latihan Ulangan 2

  • Struktur Atom, Bentuk Molekul, dan Gaya Antar Molekul : Set Soal Latihan Ulangan 3

Biologi Bab 1 : Sel

  • Sel : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Sel : Set Soal Latihan Ulangan 2

Fisika Bab 1 : Kinematika dan Analisis Vektor

  • Kinematika dan Analisis Vektor : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Kinematika dan Analisis Vektor : Set Soal Latihan Ulangan 2

  • Kinematika dan Analisis Vektor : Set Soal Latihan Ulangan 3

Sejarah Bab 1 : Kebudayaan Hindu-Buddha Indonesia

  • Kebudayaan Hindu-Buddha Indonesia : Set Soal Latihan Ulangan 1

Bahasa Inggris Chapter 1

  • Chapter 1 : Set Soal Latihan Ulangan 1

Bahasa Indonesia Bab 1 : Pemahaman dan Simpulan Isi Grafik Diagram atau Tabel

  • Pemahaman dan Simpulan Isi Grafik Diagram atau Tabel: Set Soal Latihan Ulangan 1

PELAJARAN KELAS 12 SMA

Matematika Bab 1  : Integral

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 2

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 3

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 4

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 5

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 6

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 7

  • Integral : Set Soal Latihan Ulangan 8

Fisika Bab 1 : Gelombang Mekanik 

  • Gelombang Mekanik : Set Soal Latihan Ulangan 1

  • Gelombang Mekanik : Set Soal Latihan Ulangan 2

Bahasa Indonesia Bab 1 : Cerpen, Novel, atau Hikayat

  • Cerpen, Novel, atau Hikayat : Set Soal Latihan Ulangan 1

Akuntansi Bab 1 : Karakteristik Perusahaan Dagang

  • Karakteristik Perusahaan Dagang : Set Soal Latihan Ulangan 1

=======================================================

Nah, buat lu yang masih ada pertanyaan seputar interactive module zenius, bisa langsung tanyain atau kasih komentar di bawah artikel ini, Okeeii ?

Diposting oleh: nomortogelhariini.net

Kategori: Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button

Bạn đang dùng trình chặn quảng cáo!

Bạn đang dùng trình chặn quảng cáo!